Bupati Seluma Gelar Coffee Morning, Pemilu Sukses dan Damai

NEWS - Kamis, 11 April 2019

Konten ini di Produksi Oleh :

Coffee Morning

GARUDA DAILY – Bupati Seluma Bundra Jaya menggelar Coffee Morning bersama penyelenggara pemilu, tokoh masyarakat dan kades se-Kabupaten Seluma, di Gedung Serasan Seijoan, Kamis, 11 April 2019. Berkomitmen untuk menyukseskan jalannya pemilu yang tinggal menghitung hari, agar berjalan lancar dan sukses. Termasuk terhindar dari permasalahan yang berujung pada konflik.

“Tugas tokoh masyarakat dan kades adalah mengajak untuk menyukseskan dengan mendatangi TPS terdekat,” kata Bundra.

Disampaikannya, yang terpenting mengajak warganya dan seluruh pihak untuk dapat memilih pilihan masing-masing. Baik itu DPRD kabupaten, provinsi, DPR dan DPD RI serta presiden.

“Walau bagaimanapun pemilu di Seluma wajib harus sukses. Tugas kita bersama lah untuk menyukseskannya dan jangan sampai ada yang golput,” harap Bundra.

Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Merta Dana menegaskan, selaku instansi Polri pihaknya bertanggung jawab dengan keamanan dan ketertiban yang ada di Kabupaten Seluma. Termasuk harus menjaga netralitas dan menyukseskan jalannya pemilu dengan melakukan pengawalan, mulai dari pengiriman logistik hingga pelaksanaan penghitungan.

Ia berharap, perbedaan bukan alasan untuk memecah belah. Silahkan tentukan pilihan masing-masing tanpa mengkesampingkan kesatuan.

“Pilihan boleh beda, persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga dalam wujud NKRI,” sampainya.

Untuk diketahui, kegiatan coffee morning sekaligus penandatanganan perjanjian pemilu damai ini juga dihadiri seluruh unsur Muspida dan Kepala OPD di Kabupaten Seluma. (Adv)

Coffee Morning
Coffee Morning
Coffee Morning

Penulis: Yedi Kustanto

BACA LAINNYA


Leave a comment