Black Box Pesawat Lion Air Jt610 Ditemukan

NEWS - Kamis, 1 November 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

GARUDA DAILY – Upaya Badan SAR Nasional (BASARNAS) dalam melakukan pencarian korban dan puing-puing pesawat Lion Air JT610 yang jatuh di perairan Karawang beberapa hari lalu terus membuahkan hasil.

Hingga pukul 19.00 WIB hari ini, Kamis 1 November 2018, Basarnas berhasil menemukan black box pesawat yang menjadi pemecah teka-teki penyebab jatuhnya pesawat Lion Air jt610 serta kembali menemukan sembilan kantong jenazah, sehingga jumlah menjadi 65 kantong jenazah.

Black box pesawat yang ditemukan langsung diserahkan ke pihak Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) untuk diproses lebih lanjut.

Sementara sembilan kantong jenazah tersebut langsung diserahkan dan dibawa ke RS POLRI Kramat Jati, Jakarta Timur untuk proses identifikasi.

“Proses identifikasi (Disaster Victim Identification) yang berada di RS POLRI akan terus dilanjutkan bersama pihak keluarga penumpang dan awak pesawat,” ungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, dalam rilis yang diterima redaksi.

Hingga saat ini, pihak Basarnas masih terus berupaya mencari para korban lainnya serta puing-puing pesawat Lion Air jt610 yang jatuh diperairan Karawang Senin lalu. [Nd3]

BACA LAINNYA


Leave a comment