96 Warga Seluma Ikuti Pelatihan Berbasis Kompetensi

NEWS - Selasa, 27 Maret 2018

Konten ini di Produksi Oleh :

Yedi Garudadaily: Wabup Seluma Saat memberikan sambutan, didampingi Kepala Nakertrans Sapto Widodo dan kepala BLK Seluma Darmawan

GARUDA DAILY – Sebanyak 96 warga seluma mengikuti pelatihan berbasis kompetensi yang terbagi dalam tiga bagian yakni Automotif, Menjahit dan Komputer bertempat di Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Seluma yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Seluma Suparto, Selasa 20 Maret 2018.

Plt Kepala BLK Seluma, Darmawan mengatakan Pelatihan Berbasis Kompetensi ini dimulai 20 Maret 2018 sampai dengan 24 April 2018.

“Kita bagi menjadi 6 Paket dari tiga bagian, Automotif 2 Paket, Menjahit 2 Paket dan Komputer 2 paket. Yang mana disetiap paket diisi 16 orang,” kata Darmawan dalam sambutannya.

Sementara itu Wakil Bupati Seluma Suparto mengatakan, Pelatihan berbasis kompetensi adalah salah satu untuk meningkatkan keterampilan peserta sekalian harus dengan tekun untuk menyerap ilmu dari pelatihan kompetensi ini, supaya bisa dikembangkan kemampuan keterampilan yang peserta pelajari di luar nantinya.

“Mudah-mudahan dari pelatihan ini peserta dapat mengembangkan dan membagi ilmu yang peserta dapat kepada masyarakat di sekitar lingkungan anda,” demikian Wabup. [ADV/YK]

Wabup Seluma Suparto berikan kartu peserta oleh beberapa perwakilan peserta pelatihan berbasis kompetensi 
98 peserta pelatihan berbasis kompetensi

BACA LAINNYA


Leave a comment